Selasa, 25 Oktober 2011

Positifnya cheating

Tidak adil rasanya bila dua tulisan tentang cheating atau selingkuh hanya melihat dari sisi negatifnya, saatnya memberikan tulisan berimbang tentang cheating.

Ada beberapa pelaku cheating yang secara langsung maupun tidak langsung member alasan positif tentang alasan mereka melakukannya. Antara lain:

1.         Dengan selingkuh (di kantor)semangat untuk datang ke kantor berlipat-lipat, jam kerja bertambah, ini juga berarti semakin produktif, semakin banyak jam lembur sehingga atasan semakin perhatian pada dedikasi kita.
2.         Dengan selingkuh akan jarang sakit, karena kalaupun kita lupa sarapan atau males makan malam di rumah, ada yang mengingatkan bahkan mau menemani dan mengajak kita makan bareng di kantor.

3.          Dengan selingkuh anda bisa melakukan studi perbandingan terhadap pasangan anda. Melengkapi puzzle yang tidak disempurnakan pasangan anda di rumah.
4.         Dengan selingkuh anda bisa mengembalikan kelembutan anda pada pasangan anda yang selama ini terkikis. Hati anda yang mulai keras terhadap pasangan karena perjalanan waktu mungkin menemukan lagi kelembutan, refresh lagi bagaimana cara memperlakukan dengan gentle pasangan.
5.         Dengan selingkuh anda akan menjadi lebih matang dan dewasa dalam bertindak dan berfikir. Anda akan semakin tahu bagaimana mengatur pembicaraan dan semakin paham bagaimana memanfaatkan diam.
6.         Dengan selingkuh anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru dalam hidup anda, sehingga anda bisa menceritakannya pada orang lain..sehingga bila anda sempat tua aka nada yang bisa anda kisahkan pada anak cucu.
7.         Dengan selingkuh anda bisa mempelajari dan memahami perasaan orang lain. Anda juga menjadi ujian kesabaran bagi orang lain, betapa mulianya.
8.         Dengan selingkuh yang sehat dan konsekuen mudah-mudahan keharmonisan hubungan anda dengan pasangan anda yang sebenarnya akan kembali menguat dan semakin erat. Your wish…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar